Kyo Rizki Han

Kyo Rizki, Blogger Kuliner Indonesia, Mengulas Cerita Cara Memasak Resep Makanan Khas Indonesia.

Givency One, Rumah Impian Kaum Millenial

 

Givency One, rumah impian kaum millenial. Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Meskipun ada yang masih tinggal dengan orang tua. Memiliki rumah sendiri tentu juga menjadi impian setiap orang.

Bersantai sehabis bersepeda keliling komplek

Apalagi yang berencana menikah. Biasanya menantu perempuan lebih memilih mengontrak rumah dengan suami dari pada tinggal dengan mertua. kalau mengontrak itu kitakan membayar setiap tahun tapi rumah tidak bisa dijadikan hak milik. Nah membeli rumah bisa menjadi salah satu solusi.

 

Pilih Pilih Tipe Rumah dulu

Givency one bisa dijadikan rekomendasi hunian untuk pasangan muda, berlokasi di Jl. Gaperta Ujung Medan, memiliki akses yang cukup strategis karena dekat dengan Pintu Tol Helvetia, Brastagi Supermarket Jl. Gatot Subroto, Ringroad Bisnis Centre & Rumah Sakit Hermina. 

 


Dirancang khusus oleh Wiraland menjadikan tiap rumah kekinian, lovable & liveable dengan fasilitas pendukung yang lengkap. 

 

Kalau ada yang bilang "ngapain sekolah tinggi kalau ujung-ujungnya ke dapur" yakin gak mau ?

Buat kaum millenial dewasa muda yang bingung mau menginvestasikan uang nya di mana, daripada ke hal yang gak jelas lebih baik mencicil rumah di Givency One.

Sebagai perumahan yang mengusung tagline COME HOME WITH PRIDE, Givency One menawarkan suasana yang nyaman tanpa melupakan disain berkelas. Paduan lanskap yang luas berikut facade rumah yang eklektik menjadikannya ‘harmoni’ di tengah kota sibuk Medan. 


 

Oh ya dengan campaign #TungguApalagi, 6 Project perumahan Wiraland menjalankan program DP & PPN 0%, Salah satunya adalah perumahan Givency One. Miliki hunian mewah dan eksklusif TANPA DP dan PPN 0%. DapatkanDiskon PPN 0% hingga ratusan juta #TungguApalagi

Selain DP dan PPN 0%, Wiraland juga memberikan subsidi bebas biaya BPHTB, KPR dan Notaris senilai puluhan juta. Jadi cukup bayar booking fee sudah bisa langsung proses KPR Tanpa DP dan Tanpa Biaya

Jangan tunda lagi untuk miliki hunian impian, Periode DP & PPN 0% Berakhir 30 Juli 2021. Untuk info selengkapnya follow Instagram @WiralandProperty atau @Givency.One dan kunjungi websitenya di Wiraland.com

 


 

Posting Komentar

5 Komentar

  1. emang wanita ujung ujungnya ke dapur juga, namun dapur yang layak dan lengkap akan menjadi pembeda kelak

    BalasHapus
  2. cinta itu memang butuh rumah ya kan, jadi memang harus dipersiapkan atu sama sama mempersiapkn rumah impian

    BalasHapus