Kyo Rizki Han

Kyo Rizki, Blogger Kuliner Indonesia, Mengulas Cerita Cara Memasak Resep Makanan Khas Indonesia.

Azalea Haircare : Kado untuk Kartini Masa Kini




Kalau kita ketik di search engine nya google kata ‘azalea’ maka yang keluar adalah berbagai keindahan hamparan bunga azalea.

Tapi kalau kita search azalea hijab haircare maka tadaaa… muncullah rangkaian produk azalea series yang diciptakan khusus kamu iya kamu para wanita berhijab dengan segudang aktivitas yang sering mengalami masalah rambut berhijab.
rangkaian produk Azalea haircare
14 April 2017 kemarin, Alhamdulillah dapat undangan dari azalea untuk datang ke acara azalea hijab dating di Whitehaus Café Jl. Wahid Hasyim medan. Dan medan sebagai kota ke empat dari rangkaian tour azaleahijabdating .
Di sabtu pagi yang udaranya gak terlalu panas , tapi tetap buat sumuk semerowok kalo kata orang jawa nya. Jadi walaupun mendung manja tetap keringatan jangankan badan kulit kepala juga kena imbas nya.

Nyampe di lokasi dengan nuansa hijau putih yang ngademin hati dan pikiran sejenak adem … karena aku gaptek dan pertama kali dengar azalea ke kepoan pun terbayar ketika mbak Dita memaparkan tentang apa itu Azalea Hair Care.  Tapi sebelum kesono kita dikasih tau kebiasaan-kebiasaan sepele kita yang ternyata berdampak fatal. Saya harap setelah membaca ini mbak – mbak pada ke jalan yang lurus. Amiin.
whitehaus cafe


Jadi kan mbak,  akar masalah dari kulit kepala & rambut rusak adalah sirkulasi udara. Yups bingung? Emang kita tinggal di planet mana yang gak ada udaranya?  Heheh gini gini…
Semakin berkembanganya dan merdekanya rakyat Indonesia terutama kaum wanita berhijab maka semakin merebaklah perkembangan tren hijab dengan segala macam jenis, model, warna, & bahan yang intinya untuk mempercantik penampilan si hijaber itu jadi gak ada alasan kuno kalo pake hijab. 

Mbak Dita lagi sharing ilmu masalah rambut berhijab
Tapi taukah bahwa bahan hijab & pemakaian yang kurang tepat bisa mengakibatkan rambut tidak bisa bernafas dengan baik. Penggunaan ciput yang ketat, bahan hijab yang tidak menyerap keringat membuat keringat terjebak di dalam yang akhirnya membuat rambut lepek dan mulailah muncul bakteri penyebab  ketombe dan rambut rontok. Oh ya ketombe ada yang tampak dan tidak  nampak juga loh… gak harus berjatuhan ke bahu dulu baru dikatakan kita ketombean. Rambut rontok juga normalnya dalam sehari sekitar 50 – 100 helai itu masih diaktagorikan dalam batas wajar. Lebihnya baru boleh panik.
Dosa berikutnya yang sering dilakukan yaitu langsung menggunakan hijab disaat rambut masih agak basah sehabis keramas . sebaiknya dikeringkan benar-benar kering dengan kipas angin. Dan mengatur jadwal keramas yang normalnya 2 hari sekali 2-3 jam sebelum pergi.
Bagi yang berambut panjang sebaiknya jangan mengikat rambut terlalu ketat. Bisa dengan di kepang longgar atau ikat sekedarnya saja. Kalau rambut setres kita juga yang ikutan setres yekan.
Kalau sudah begini gimana dong?
Alhamdulillah azalea hadir tercipta untukmu asssek…
azalea shampoo & hairmist

Azalea The Real Hijab Haircare adalah produk haircare terbaru dari PT. Gondowangi  yang terinspirasi oleh Natur. Azalea The Real Hijab Haircare  hadir untuk mengatasi masalah rambut yang dialami oleh wanita berhijab. Azalea The Real Hijab Haicare mengandung Zaitun Oil dan Ginseng yang dapat menutrisi rambut sehingga rambut segar dan bebas lepek dan rambut terlihat lebih berkilau. Ginseng yang terdapat di Azalea The Real Hijab Hair Care terjamin kualitasnya karena proses ekstrasi dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi.
Rangkaian produknya ada shampoo dan hairmist yang masing - masing memiliki keunggulan berikut :
1.    Azalea Shampoo mengandung Zaitun Oil, Ginseng ekstrak dan Menthol yang proses ekstrasinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya.
azalea shampoo

2.    Azalea Hairmist mengandung Zaitun Oil, Aloe Vera dan Menthol Menthol yang proses ekstrasinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya.
azalea hairmist

3.    Selain itu, Azalea juga mengandung menthol yang membuat rambut terasa segar sepanjang hari.
4.    Azalea The Real Hijab Haircare membuat rambut segar dan bebas lepek.
Jadi kan beberapa hari yang lalu saya beserta teman-teman dari tim GT. Adventure Organizer dipercaya jadi instruktur buat temen-temen Outbound di Tibrena Sibolangit, walaupun dingin tapi panasnya matahari lagi royal - royalnya menyinari bumi. Kalo dulu sebelum kenal azalea saya harus pake topi untuk melapisi kepala. Sekarang tinggal pake Azalea Hairmist nya tanpa buka jilbab ditengah lapangan sret sret tenang hati… jadi bisa lanjut main- main lagi dilapangan tanpa khawatir masalah rambut. Kece gak tuh azalea haircare
aplikasi pemakaian azalea hairmist saat outbound
Jadi gak ada alasan gadis-gadis belia yang dirahmati Allah males berhijab karena takut masalah rambut. Tenang tidak ada penyakit yang diciptakan tanpa ada obatnya tak ada masalah tanpa solusi, dan tak ada Kyo yang tak membahagiakan kalian. Apa sih
Seperti hal nya move on dari sampo lama, pertama kali pakai pastinya harus ada penyesuaian. Sama seperti pertama kali pakai azalea shampoo, yang kita rasakan adalah kok rambut jadi kasar kayak pake sabun telepon yak?  Don’t worry Mbak itu si shampoo lagi proses pembersihan dari sisa – sisa zat kimia yang menempel di rambut yang lama – lama bisa merusak keratin rambut. Setelah bersih baru deh rambut kita jadi lembut kembali. Keren kan.. 
aku menang games nya azaleahijabdating

#therealhijabhaircare #AzaleaHijabdating #Hijabhaircare


Posting Komentar

4 Komentar

  1. Wuidih, lengkap ulasannya. Yo, kepang-kepang ala Rapunzel, boleh?

    BalasHapus
  2. Oooo....pantesan krmaren gak mau krna siram air sunge...rupanya uah adem :D

    BalasHapus