Kyo Rizki Han

Kyo Rizki, Blogger Kuliner Indonesia, Mengulas Cerita Cara Memasak Resep Makanan Khas Indonesia.

Kamu Si Tipe Modern Classic atau Maksimalis ?



Sebenarnya secara tidak langsung kepribadian seseorang bisa dilihat dari desain rumahnya. Karena rumah bukan hanya sebagai bangunan untuk berteduh tapi juga sebagai hunian menghabiskan waktu melepas lelah bersantai berkativitas bersama keluarga. 

Elegant Living Room Kenzo II

    Menurut interiordesign.com, desain maksimalis adalah konsep rumah yang menjaga nilai sentimental dan kepribadian pemilik yang berani. Desain ini dipenuhi oleh dekorasi-dekorasi yang kontras, juga warna-warna yang biasanya mencolok serta bertabrakan satu dengan yang lainnya.

Memaksimalkan dinding dengan dekorasi lukisan

 



Hal ini membuat banyak orang yang berfikir konsep desain rumah maksimalis menjadikan rumah terkesan berantakan. Padahal sebenarnya justru membuat rumah terlihat berbeda dan indah dari rumah pada umumnya selama penataanya aestetik dan rapi.

Ada baiknya jika ingin menerapkan desain rumah maksimalis bisa mengikuti tips berikut

1.      Tambahkan elemen tanaman agar rumah menjadi asri dan sejuk sehingga siapapun merasa nyaman bila tinggal di sana.

2.      Pilih warna dominan dan aksen, umumnya rumah maksimalis menggunakan banyak warna pilihlah warna sederhana seperti hitam, putih, dan biru laut kemudian diseimbangkan dengan warna yang kontras seperti kuning atau merah muda.

3.      Gunakan hiasan dinding agar terlihat lebih menarik dan berseni

4.    Tetap utamakan kenyamanan karena apapun konsep rumah yang anda terapkan. Percuma punya desain yang ciamik namun anda tidak merasa nyaman dan aman di rumah sendiri.

  

Interior Maksimalis Kenzo II

Salah satu publik figur yang menerapkan konsep desain maksimalis pada rumahnya adalah aktris Dian Sastro Wardoyo. Meskipun terkesan ramai dan penuh dengan penggunaan kombinasi variasi warna tapi tidak membuat sakit mata justru terasa nyaman.

    Setiap orang punya versinya tersendiri dalam menciptakan rumah yang nyaman untuk dihuni jadi jangan ragu untuk bebaskan kreasi anda.

Kenzo II “The Living of Now with Maximum House”

 

     Saya tertarik dengan salah satu developer perumahan terbaik di kota Medan yang sangat mengerti dan selalu memperbaharui perkembangan desain unit rumah yang mereka bangun.

    Setelah sukses dengan  3 cluster pertama yang sold out, Givency One menghadirkan cluster terbaru Kenzo “The Living Of Now with Maximum House”. Kenzo menghadirkan bukan hanya 1 namun 2 rumah contoh sekaligus, dengan pilihan desain menarik yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda.

Terdapat elemen tanaman di ruang makan



Pada Kenzo show unit II berkonsep Maksimalis dimana desain memaksimalkan seluruh space agar bisa digunakan sebagai ruangan oleh penghuninya. dekorasi menjadi elemen wajib di setiap ruang seperti menggunakan kaca besar agar tampak lebih lega, lukisan dinding, lampu gantung nan elegant dan elemen tanaman di dalam rumah. bahkan tiap sudut kamar mandi pun tak luput dari detail maksimalis.
diperuntukkan bagi yang memiliki anggota keluarga banyak namun tetap nyaman bebas ruang gerak dari satu ruang ke ruang lainya.

Desain Modern Classic pada Kenzo Show Unit I

Para pecinta hal hal berbau Classic modern jangan kuatir karena bisa memilih tipe kenzo unit 1 sebelumnya yang mengedepankan desain modern disesuaikan dengan kaum milenial masa kini yang lebih banyak bekerja dari rumah.  



 

Selain itu Givency One Tahap 4 juga menghadirkan Kavling Siap bangun eksklusif dengan unit terbatas. Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Utama Givency One dengan fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse, Kavling dengan hunian mewah dan eksklusif tentu membuat bangga penghuninya 

 

Kenzo memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Perbedaan Kenzo I & Kenzo II

 

Fasilitas Pendukung :

1.      Keamanan 24 Jam

2.      Danau & Gazebo (New Facility)

3.      Club House

4.      Kolam Renang

5.      Children Park

6.      Lapangan Basket

 

fasilitas eksterior

Fasilitas lengkap dan eksklusif dengan view hijau dan suasana yang Indah, Nyaman & Family Friendly, Club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket memberikan environment yang sehat.

 

Untuk anda yang gemar investasi Givency One menawarkan Kavling Siap Bangun Eksklusif, Kavling dengan lebar 14m bisa menjadi investasi terbaik. Dengan lokasi super strategis hanya hitungan menit dari pintu Toll Helvetia, Mall Manhattan, Ring Road Citywalk, Focal Point dan area ringroad. Bisa beli tanahnya terlebih dahulu, rumah dibangun saat waktu yang tepat.

Tanah Kavling Siap Bangun



 

Benefit memiliki tanah kavlingan bukan lagi hal baru, dulu investasi lewat tanah kavling sangat terasa dikemudian hari antara lain :

1.  Bisa bangun rumah sesuai desain yang diinginkan

2.  Bisa untuk warisan ke anak

3.  Investasi jangka panjang

4.  Perawatannya mudah

5.  Fasilitas lengkap dan eksklusif




 

Lokasi :

 Perumahan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Tol Helvetia Medan.

 

Untuk mendapatkan penawaran menarik bisa hubungi hotline dan sosial media Givency One 0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one atau website GivencyOne.com

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar

6 Komentar

  1. Wow... Aku si suka yg classic, tp prefer yg asik kalo ada dia 🤭

    BalasHapus
  2. Kalau Aku tipe rumah sederhana, tapi tetap akan pilih penggunaannya yang makaimalis lah. Biar rumah tetap mantap cakep

    BalasHapus
  3. Classic donk, biar gak apa kali 😂 wlwpun ujung2nya nyari rumah yg subsidi pemerintah 🤣🤭

    BalasHapus
  4. Pokoknya rumahku istanaku ya sis.

    BalasHapus