Kyo Rizki Han

Kyo Rizki, Blogger Kuliner Indonesia, Mengulas Cerita Cara Memasak Resep Makanan Khas Indonesia.

Kenzo, Hunian Mewah di Medan yang Cocok untuk Bekerja dari Rumah

 

Hobby Room

Jika kamu seorang pekerja professional yang lebih banyak mengerjakan pekerjaan dari rumah. Dan sedang mencari hunian yang mendukung profesi kamu agar lebih produktif. Wiraland sudah hadir dengan hunian barunya yakni tipe Kenzo yang berlokasi di perumahan Givency One Jl Gaperta Ujung kota Medan.

 


Kenzo, memiliki 3 tiga lantai degan pemetakan ruangan terpisah berdasarkan fungsinya, yakni productive atau hobby room, family room dan private room. Dengan begitu pemilik bisa berkativitas tanpa gangguan kebisingan dari anggota keluarga lain yang berada di ruangan berbeda.

 


Bangunan yang memiliki luas 7m x 13,5m dengan luas bangunan 220 m2 dibangun secara maksimal sesuai desain tim arsitek professional sehingga pembeli tidak perlu mengeluarkan biaya untuk renovasi.

 

Fasilitas

Danau dan gazebo


 

Danau dan Gazebo adalah fasilitas baru setelah clubhouse, kolam renang, lapangan basket, children park yang secara eksklusif bisa dinikmati oleh penghuni di Givency One.

Memperlihatkan suasana yang Indah, Nyaman & Family Friendly (Bisa santai memberi makan ikan di Danau dan menikmati suasana di Gazebo). Saat malam hari suasanya romantis Jika penat bekerja bisa healing sejenak berjalan jalan melihat danau mencari inspirasi.

 

 

Exterior & Interior Kenzo



Dengan konsep hunian pasca pandemic, memiliki area khusus yang didesain untuk Work From home dan Work at Home. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement (Tanpa butuh penambahan kanopi dll)

Dapur dan ruang makan yang aestetik membuat betah menghabiskan waktu berlama-lama  memasak atau membuat konten memasak di rumah. Serasa Menjadi chef ala ala seperti di TV.

 

Fasilitas Eksklusif


 

Club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket lengkap tersedia dalam satu kawasan memberikan environment yang sehat untuk para penghuninya. 


 

 

“The Living of Now”

Setelah sukses dengan  3 cluster pertama yang ludes terjual, Givency One menghadirkan cluster terbaru Kenzo The Living Of Now adalah hunian eksklusif dengan unit terbatas. Kenzo menjadi salah satu huinian yang menjawab kebutuhan penghuni zaman now yang serba praktis dan instan.

Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Utama, fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse, hunian mewah dan eksklusif tentu membuat bangga penghuninya.

Rumah tipe Kenzo ini bisa didapatkan dengan harga mulai 2M-an dengan cicilan 16jt/bulan. Memiliki 4+1 kamar tidur dan 4+1 kamar mandi. Juga terdapat 2 tempat parkir dan 1 hobby room,  sudah bersertifikat SHM. 


 

untuk info lebih lanjut bisa kunjungi :

website Wiraland.com & GivencyOne.com juga Instagram : @Givency.One

Posting Komentar

23 Komentar

  1. Wahhh dream house bgt ini mah kk 🥰🥰🥰 *sholawatin dulu

    BalasHapus
  2. sepertinya enak y kak. kalau barbaque atau bakar ikan ayam di danau yang ada gazebonyaa apa lagi acara bbq malam hari

    BalasHapus
  3. Aku tertarik kali sama fasilitas kolam renang dan tamannya. Cocok buat anakku yang aktif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan kak bisa outbound. Yang penting tahan ngejar nya

      Hapus
  4. kita pantau pantau ini fasilitasnya asik kali ya, jadi terinspirasi

    BalasHapus
  5. Fasilitasnya banyak dan pastinya buat nyaman yang mau kerja dari rumah sih. Saatnya yuk kita punya satu hunian di Givency One ini ya.

    BalasHapus
  6. Untuk kerja dari rumah, menciptakan rumah yang nyaman memang suatu keharusan ya kan dek, biar betah, apalagi kalau punya satu unit Type Kenzo ini hehe

    BalasHapus
  7. siap langsung meluncur ke website

    BalasHapus
  8. Asik bener kalo punya rumah begini ya. Hemm jd betah gakusah kemana2 mah di komplek rumah aja dah seneng banget.

    BalasHapus
  9. Enak juga ya ada danaunya gitu, biasanya kalau mau ke danau harus cari taman kota dulu. Dan konsep rumahnya udah memenuhi semua kebutuhan jadi gak pala perlu renov lagi ya

    BalasHapus
  10. Ika rahmadani Lubis16 Desember 2022 pukul 18.22

    Di sholawatin dulu deh rumah ini. Karena semewah itu

    BalasHapus
  11. Kamu mau belikan rumah ini buat aku? It's My Dream, Mas. My Dream. Xixixi. (Kode aja dulu, walau enggak tau siapa yang dikodein) 😂

    BalasHapus
  12. Bismillah mari bekerza lebih keras buat bisa ngeDP kenzo..🥰

    BalasHapus
  13. salah satu yang paling lengkap perumahan mewah ini, gak heran kalau banyak yang pindah ke sini, makin nyaman dan lengkap karena fasilitasnya itu loh.

    BalasHapus
  14. tinggal di perumahan yang ada kolam renangnya, fix tiap hari bisa berenang nih bareng anak-anak

    BalasHapus
  15. Keren ya. Garasinya dibawah gitu. Trus masu masuk rumah naik tangga yang di samping itu ya kak? Ckckc...keren model rumahnya.

    BalasHapus
  16. POV aku tinggal di sini:
    Tiap pagi nyantai di gazebo sambil ngeliat danau, weekend berenang, sore ke taman.
    Aduhh, ngayal aja dulu Wkwk

    BalasHapus
  17. Ini sih mewah banget kayak rumah sultan, Gazebo pas buat menyendiri ditemanin segelas kopi hitam. Mantap

    BalasHapus