Kyo Rizki Han

Kyo Rizki, Blogger Kuliner Indonesia, Mengulas Cerita Cara Memasak Resep Makanan Khas Indonesia.

ASUS ExpertBook B3000 Detachable Leptop All in One

ASUS ExpertBook B3000 Detachable solusi bagi siapapun anda dengan mobilitas tinggi yang harus bekerja dimanapun dan kapanpun. 

 

ASUS ExpertBook B3000 Detachable

Jumat lalu saya berkesempatan hadir di acara ASUS ExpertBook B3000 Detachable gathering yang berlokasi di Hotel Grand Mercure Jl. Sutomo Medan. Acara diawali dengan makan siang sembari menunggu peserta laki-laki yang muslim menjalankan ibadah sholat jumat.

Diruangan tersedia beberapa unit untuk kami coba dan rasakan sendiri performa menakjubkan dari ASUS ExpertBook B3000 Detachable saat membuka aplikasi yang biasa digunakan saat bekerja.

Beberapa keunggulan dari leptop ini dibanding leptop dikelasnya antara lain :

1.       Detachable

Layar yang bisa dilepas pasang dengan keyboard. Memiliki penyangga di belakang layar bisa disesuaikan dalam posisi landscape atau portrait. 


 

2.       Tahan Banding

Perangkat ini sudah bersertifikasi militer Mil-STD 810H setelah melakukan berbagai pengujian ketahanan kelembaban, temperatur, guncangan, jatuh dari ketinggian 120cm dalam kondisi menyala, getaran fisik, beroperasi di ketinggian 15.00 kaki, dan lainnya. Jadi jangan khawatir untuk kamu yang merasa sebagai kaum teledor apa apa yang dipegang sering jatuh.

3.       Antibacterial Guard

lapisan pelindung berbahan khusus yang dapat menghambat pertumbuhan berbagai bakteri berbahaya hingga 99% dalam waktu 24 jam. Walaupun sambil ngemil keyboard tetap slay.

4.       Water Resistance

Keyboard ini dapat menampung tumpahan air  hingga 60 cc tanpa membahayakan, mudah dibersihkan dan dikeringkan dengan lap tissue.

5.       Stylus Pen

Sudah termasuk stylus pen yang memiliki 4.096 tingkat presisi sehingga dapat digunakan penggunanya untuk menulis, mencoret, maupun menggambar layaknya di atas kertas. Hanya dengan waktu 15 detik saat mencharge, tylus pen langsung bisa dipakai selama 45 menit.

6.       Baterai Tahan Hingga 21 Jam

Saat kita bekerja di cafe harus mencari Steker listrik agar tidak khawatir baterai low saat leptop digunakan. Perngakat ini mampu bertahan selama 21 jam pemakaian normal. 16 jam untuk menonton video.

7.       Plus-Plus

Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP,  Bluetooth 5.1, Wi-Fi, speaker, port USB 3.2 Gen1 Type-C, dan port jack Audio 3,5mm. Fast charging, karena dalam waktu 39 menit baterai mampu mengisi 50%. Ukuran yang ringkas dengan berat 590 gr saja bisa menjadi leptop juga tablet. ASUS ExpertBook B3000 menggunakan sistem operasi Windows 11 S  Microsoft memakai prosesor Snapdragon 7c Gen 2 yang biasa terdapat pada Handphone kini dikembangkan dalam leptop.

Dan masih banyak keunggulan lain dari perangkat ini yang dipaparkan dalam acara tersebut oleh  Bapak Muhammad Firman perwakilan ASUS, Bapak Santoso Perwakilan Qualcomm Snapdragon serta Mas Afith sebagai Digital Hustle yang sering kali ditanya rekomendasi leptop yang sesuai dengan budget calon pembeli.

Tak kala menarik, layaknya mahasiswa yang sedang mendengarkan materi di kelas lalu diberikan quiz oleh dosen. Kami pun ditantang dalam games kahoot mengenai ASUS ExpertBook B3000 Detachable. Seru dan gregetan karena pertanyaan pertanyaan yang menjebak namun tetap kompetitif.

Selepas games, kami diberikan waktu 1 jam untuk membuat reels yang langsung dilombakan on the spot dengan hadiah utama 1 unit ASUS ExpertBook B3000 Detachable ini.


 

Sebuah kesempatan yang luar biasa bisa berkenalan dengan produk terbaru ASUS yang All in One sesuai kebutuhan pelajar , pengajar dan pembisnis yang memiliki mobilitas tinggi. karena Laptop yang bagus untuk mahasiswa juga laptop bisnis terbaik Dengan begitu kita tetap produktif dimanapun kapanpun. Yang penting tetap keep work life balance yakan.

Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi ASUS Business Indonesia

Keseruan Blogger Medan x Asus

 


Posting Komentar

2 Komentar

  1. Sangat menginginkan Experbook ini deh,kak. Bagus banget untuk para pengajar yang mau makin keren mengunakan media pembelajarannya. Soon bisa punya juga ya kak

    BalasHapus
  2. ini keyboardnya di jual terpisah ga sis.

    BalasHapus