Kyo Rizki Han

Kyo Rizki, Blogger Kuliner Indonesia, Mengulas Cerita Cara Memasak Resep Makanan Khas Indonesia.

HokBen Medan, Pelopor Restoran Cepat Saji Cita Rasa Jepang



Kabar gembira bagi pecinta makanan jepang kini HokBen hadir di Medan tepatnya di Sun Plaza lantai 4 dan sudah beropersai sejak 28 Januari 2020. Alhamdulillah ya tahun baru outlet baru. Hadirnya HokBen di Medan menjadi store ke 168 dari seluruh store di Indonesia. Biar merata gitu warga Negara +62 ngerasain kelezatan HokBen . Jadi kita kan gak perlu terbang ke Jakarta dulu Cuma untuk membayar kerinduan makanan hangat dalam kotak ini yekan

 
Hokben Medan
Hokben Medan
 

Perusahaan ini memiliki visi ‘Bring goodness to nourish people’s life through creating and providing food with integrity’ ( membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas). Nah tuuh berat gak tuh makanya HokBen bisa bertahan selama 35 tahun karena komitmen yang tinggi untuk menjaga khualitas produk nya. beberapa buktinya adalah dengan penghargaan – penghargaan yang telah banyak diterima seperti : penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi tahun 2019, Brand of the Year 2017-2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus, Inc. Beri Tepuk tangan yang gemuruh
 
Hokben Medan
Menu Hokben
 
Hokben Medan
Menu Hokben


Kok bisa? Ya bisa dong. Gimana enggak coba. Ketika saya berkesempatan nyobain outlet barunya di Sun Plaza, lokasi nya luas dan nyaman tapi bukan berarti bisa dipake buat main bola juga. Terus pas nyampe ke tempat Stelingnya sudah terpampang nyata menu menggiurkan yang bikin gagal diet tapi sehat.
 
Hokben Medan
Snack beragam tempura & Katsu

Kali ini aku nyobain menu paket Bento special 4 yang isinya Tori No Tebai + Ebi Furai + Ebi Fried + Beef Teriyaki + Nasi dan tidak lupa selalu ada salad nya. jadi ya kalau makan gini doang udah lengkap memenuhi kebutuhan gizi seimbang nya kita. Gak cukup itu aja kita cobain juga dong sup nya dengan pilihan ada sup tahu, bakso, dan Siomay udang. Oh iya untuk minuman,  kayaknya belum afdol makan makanan Jepang tanpa minum Ocha Jadi aku pilih leci Ocha. 

 
Hokben Medan
Menu Bento Spesial 4

Buat yang ingin menyenangkan anak atau keponakannya, jangan khawatir karena ada menu untuk anak-anak yaitu Kidzu Bento. Setiap pembelian kidzu bento gratis mainan anak-anak sesuai promo yang sedang berlangsung.
Untuk tahap awal, HokBen Sun Plaza Medan akan membuka layanan dine in dan take a way yang akan mengadirkan menu favorit khas HokBen seperti : Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku, oh ya yang unik adalah menu Ekkado yang Cuma ada di HokBen dan telah di patenkan sebagai menu milik HokBen yaitu berupa Egg dibungkus dengan kulit tahu seperti kado makanya namanya Ekkado, jadi kalau jalan-jalan ke Jepang gak bakal menemukan Ekkado ini. Kreatif ya. Selain itu tentunya set menu HokBen seperti Bento special, paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta pilihan snack dan dissert nya.
Hokben Medan
Menu Khas HokBen


Restoran koben sudah mengantongi sertifikat halal no 001600488830908 dari MUI dan sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa 4 tahun. bebas khawatir kan, bagi vendor yang akan mensuplai bahan baku ke HokBen juga gak bisa sembarangan Karena mereka harus memiliki sertifikat Halal MUI.
 
Hokben Medan
Sertifikat Halal Hokben


Bahan baku HokBen diambil dari petani lokal daerah Berastagi. Selain memaksimalkan potensi hasil pertanian daerah setempat HokBen juga merekrut putra daerah untuk menjadi bagian crew HokBen.

Hokben Medan
Use Less Plastic



Kalau kamunya mager  HokBen juga menyediakan layanan HokBen Delivery melalui 1500 505. Buat kamu yang mau kasih kejutan kirim makanan ke orang tersayang nun jauh di daerah lain bisa tinggal telepon ke nomor hotline nya HokBen nanti bakal di terima oleh 
HokBen daerah tujuan. Bisa juga pesan melalui HokBenApps di google Playstore & Apple Store.
Bagaimana ? sekarang makanan lezat khas Jepang semakin mudah dinikmati siapa saja.
Ittadakimasu


Posting Komentar

2 Komentar

  1. Aduhaiii memang nikmat ini pilihan menu di Hokben. Favorit aku Nori No Teba nya ena bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu'um puas gitu yekan pas gigit chicken wings nya dalam nya ada bakso nya bukan tulang.

      Hapus